Kisah JIS

Permulaan

Jakarta Intercultural School (JIS) didirikan pada tahun 1951 untuk melayani anak masyarakat ekspatriat di ibukota Indonesia.

Selama beberapa dekade, komunitas siswa, staf, dan pengajar kami yang beraneka ragam dari seluruh dunia-yang perkasa Komodo-tumbuh untuk mengambil tiga kampus yang luas dilengkapi dengan fasilitas belajar yang inovatif.

Dan sementara JIS sekarang dikenal di seluruh wilayah untuk penyelidikan kami berbasis kurikulum yang komprehensif, kami juga menghargai siswa kami keterampilan individu, bakat dan minat, memelihara mereka untuk menjadi yang terbaik bagi dunia.

JIS kemudian dan sekarang

The JIS iBook

Pada 2018, JIS membuat sekilas interaktif ini ke dalam budaya kita belajar dan terkemuka sebagai bagian dari aplikasi kami untuk memperbaharui Apple Distinguished School kami penunjukan. Jika Anda memiliki perangkat Apple, silahkan download iBook ini untuk terlibat secara virtual dengan sekolah kami yang hidup dan untuk melihat mengapa kami dianugerahi kehormatan ini di 2015 dan lagi di 2018.

 

Klik thumbnail iBook untuk men-download iBook dari iTunes dan Apple iBook Store. Harap dicatat itu adalah file besar dan terbaik download dengan koneksi WiFi yang kuat.
 
Jika Anda mengalami kesulitan mengakses iBook dari thumbnail di atas, silakan coba klik di sini.
Halaman pertama file PDF: JISBatikStory-web

Belajar di Indonesia berarti memiliki akses tangan pertama ke banyak keajaiban budaya. Batik, diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya tak berwujud, adalah salah satu harta karun tersebut. Beberapa tahun lalu, JIS berkolaborasi dengan pengrajin lokal untuk membuat desain tekstil buatan tangan untuk sekolah kami. Banyak corak batik Indonesia yang simbolis, dan begitu juga yang diciptakan untuk JIS. Baca cerita batik kami untuk mengetahui lebih banyak tentang naga, Jatayu, cakar dan pohon pengetahuan, simbol yang menganimasikan kampus kami.