IB/AP
Kurikulum JIS bertujuan untuk mengembangkan pembelajaran yang bersemangat, ingin tahu, dan kreatif yang mewujudkan tujuh nilai kami dan mengembangkan disposisi pembelajaran siswa.
Di JIS Sekolah Menengah Atas, kami mengajarkan siswa cara belajar yang sistematis dan eksplisit, mengembangkan kompetensi mereka untuk menjadi pandai, mengelola proses kognitif mereka sendiri, dan berinteraksi dengan orang lain.
Prinsip-prinsip ini menempatkan siswa di pusat pengajaran dan pembelajaran, menegaskan bahwa mereka harus mengalami kurikulum yang melibatkan dan menantang mereka, berwawasan ke depan dan inklusif.
JIS dengan bangga menawarkan tiga program studi yang diakui secara internasional yang luar biasa: Program Diploma International Baccalaureate (IB) Program Karir IB, dan Program College Board Advanced Placement (AP)
Di sini Anda akan menemukan informasi yang membandingkan ketiga program ini
Program Diploma IB
International Baccalaureate (IB®) adalah program pra-universitas dua tahun yang mengarah ke Ib Diploma atau untuk memisahkan sertifikat subjek IB, tergantung pada rencana siswa untuk pendidikan lebih lanjut. Sebuah program akademik yang sangat dihormati, IB diakui oleh perguruan tinggi dan universitas di hampir 90 negara di enam benua.
Program Terkait Karir IB
Program Career-Related International Baccalaureate (IB®) dirancang untuk siswa yang ingin mendedikasikan diri mereka untuk pembelajaran terkait karir yang menumbuhkan keterampilan dalam etika terapan, pemahaman antarbudaya, pemikiran kritis dan menciptakan komunikasi yang efektif, dan pengembangan pribadi.
Advanced Placement
Advanced Placement (AP®) dari College Board adalah program akademis yang ketat yang memungkinkan siswa Sekolah Menengah Atas yang telah dipersiapkan secara akademis untuk belajar dan belajar di tingkat perguruan tinggi. Setiap program AP dimodelkan pada program perguruan tinggi yang sebanding.
Program mana yang tepat untuk Anda?
Pada akhir tahun senior saya, saya lebih mampu berpikir cepat, menyaring pengetahuan secara ringkas dan mengelola waktu saya lebih baik dalam pengaturan. Saya menemukan kelas AP sangat menantang, dan tantangan tersebut mengajarkan saya untuk menjadi tangguh dengan meminta bantuan terus-menerus dan mencari dukungan dari rekan-rekan dan teman-teman saya.
Nitya, saat ini menjadi jurusan ekonomi di Reeds College, Oregon, Amerika Serikat.
Kami ingin lebih banyak siswa mendapatkan manfaat dari peluang akademik luar biasa yang ditawarkan oleh AP. Beberapa dari banyak keterampilan berharga yang dapat mereka peroleh dengan memulai di Kelas 10 adalah manajemen waktu yang efektif, serta pembelajaran independen dan pemecahan masalah.
DARREN SEATH
Koordinator JIS IB & AP
Sebelum AP, saya memiliki banyak kebiasaan buruk; Saya akan selalu meninggalkan hal-hal sampai menit terakhir dan saya selalu berada di bawah banyak stres. Tetapi sejak memulai program, saya mulai menghentikan kebiasaan ini, intensitas kursus mendorong saya untuk tetap berada di atas segalanya dan telah sepenuhnya mengubah etos kerja saya menjadi lebih baik.
Gabriella
Kelas 12