sekolah menengah pertama

sekolah menengah pertama adalah tentang koneksi. Ini adalah waktu untuk membangun ikatan yang kuat antara teman, antara belajar dan kehidupan nyata, antara minat dan pengalaman aktual. Segera, pilihan sulit tentang Universitas dan arah kehidupan akan muncul, tapi ini adalah waktu untuk mengeksplorasi dengan gembira dan bebas-tanpa meninggalkan kekuatan atau bakat yang belum dikembangkan. sekolah menengah pertama adalah periode transisi yang menarik bagi siswa, saat ketika mereka membangun kekuatan mereka dan terus mendefinisikan siapa mereka.
Program kami mendukung siswa selama perjalanan ini, membantu mereka untuk menemukan apa yang mereka mampu dan mengidentifikasi bagaimana mereka akan berkontribusi pada masyarakat global. JIS sekolah menengah pertama mencerminkan komitmen kami kepada komunitas internasional di mana kesadaran lintas budaya mempromosikan rasa hormat bagi semua individu.

Pilihan dan inovasi

Tje sekolah menengah pertama Kurikulum menekankan proses pembelajaran, dengan pengalaman intelektual, fisik, budaya, dan sosial yang sesuai dengan usia. Siswa ditantang sebagai pelajar oleh guru yang menggunakan praktik pengajaran berbasis penelitian yang mendukung berbagai gaya pembelajaran. Kami mempromosikan inisiatif, partisipasi, dan kolaborasi, bersama dengan kesempatan untuk menjalankan kreativitas, keberanian, dan welas asih. 


Titik sentuh

Kami berusaha untuk memberi orang tua kami kesempatan yang relevan dan memiliki minat tinggi untuk berinteraksi dengan fakultas dan program kami. Contohnya termasuk kelas-tingkat kopi pagi, Open House, sekolah mengunjungi hari, dan mahasiswa-konferensi yang dipimpin. Guru kami host "A Morning dengan para ahli", kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang pendekatan yang sangat berbeda dan terfokus kami untuk mengajar. Tujuannya adalah untuk membawa orang tua lebih dekat dengan orang kita, program belajar kami, dan budaya kita.

Membangun hubungan

Untuk mendukung budaya perawatan kami dan membangun rasa komunitas, seluruh sekolah menengah pertama terlibat dalam pengalaman di luar kampus untuk membantu siswa memperkuat hubungan, membangun identitas mereka, dan mengembangkan rasa memiliki — semua aspek penting dari sekolah menengah pertama Program. Kami menawarkan berbagai kegiatan inklusif yang dirancang untuk mendorong keterlibatan siswa dalam kehidupan sekolah dan memupuk tanggung jawab pribadi.

Program kami

Kami menyadari bahwa sekolah menengah pertama siswa (kelas 6-8) berada di tengah periode perubahan yang unik, sejak kecil hingga remaja, dan bahwa pendidikan mereka harus luas, menantang, dan dirancang untuk membantu memelihara setiap siswa dan membantu mereka mencapai potensi penuh mereka.

Siswa ditantang sebagai pembelajar menggunakan praktik mengajar berbasis penelitian yang mendukung berbagai gaya pembelajaran yang akan mempersiapkan mereka untuk belajar di sekolah menengah. Kami mempromosikan partisipasi dan kolaborasi inisiatif, bersama dengan kesempatan untuk menjalankan kreativitas, keberanian, dan welas asih. Program kami:

  • Dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk dunia kita yang cepat berubah.
  • Mendukung suasana yang secara fisik dan emosional aman dan bebas dari prasangka.
  • Mempromosikan interaksi di seluruh komunitas multikultural kami.
  • Mendorong kemitraan antara rumah dan sekolah.
  • Merayakan fitur budaya dan geografis Indonesia yang unik dan beragam.
Halaman pertama file PDF: MSCDG2020-2021