Kebijakan berbagi dan privasi

JIS percaya partisipasi dalam ranah digital adalah ciri khas dari pembelajaran kontemporer. Penggunaan alat digital untuk berbagi konten mulai dari acara komunitas hingga publikasi sekolah hingga karya siswa ditujukan untuk mendorong ekspresi kreatif dan berkolaborasi dengan komunitas pembelajaran global yang lebih luas. Berbagi digital yang efektif mendorong pembelajaran yang terlibat dan merayakan yang terbaik dari JIS.

Digital sharing dan kebijakan privasi ini dirancang untuk menetapkan ekspektasi untuk kontribusi online ini sesuai dengan nilai JIS. Meskipun kami tidak dapat mengembangkan kebijakan untuk memperhitungkan setiap situasi yang mungkin timbul dalam lanskap digital yang berubah dengan cepat, dan kami juga tidak dapat mengontrol pembagian konten digital secara online, kami telah membuat panduan berikut untuk menyeimbangkan partisipasi dengan privasi, dengan kehati-hatian, dan tindakan dengan akuntabilitas. Kebijakan ini berlaku untuk semua anggota komunitas JIS-fakultas, mahasiswa, staf, orang tua dan alumni.


Penyampaian Data Elektronik

Harap dicatat bahwa sebelum penangkapan data pribadi Anda, Anda berkewajiban untuk memberikan persetujuan Anda. Jika Anda tidak menyetujui pemrosesan data Anda, Anda tidak akan dapat memasukkan data tersebut dan kemudian tidak dapat menyelesaikan fungsi yang memerlukan pengiriman data.

Data Pribadi disimpan secara elektronik maupun dalam hard copy di Jakarta lntercultural School (JIS). Data yang disimpan secara elektronik hanya akan disimpan di sistem TI terkelola JIS atau pada sistem penyedia TI tersebut yang dipilih dengan cermat oleh JIS dan secara kontrak terikat dengan semua Aturan Perlindungan Data yang berlaku oleh Perjanjian Pemrosesan Data (DPA) berdasarkan Undang-Undang Privasi Data Eropa dan Undang-Undang Perlindungan Data Indonesia yang berlaku.

Data yang relevan akan disimpan secara elektronik untuk jangka waktu 50 tahun selama JIS tidak berkewajiban untuk menyimpan data untuk jangka waktu yang lebih lama menurut hukum. Tidak ada data yang akan disimpan lebih lama dari yang diperlukan untuk tujuan pemrosesan data pribadi. Setelah periode itu semua dan data yang disimpan akan dihapus.

JIS menjamin untuk mematuhi semua aturan perlindungan data yang berlaku, terutama Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR, Peraturan UE 2016/679) dan Rancangan Undang-Undang Indonesia untuk Perlindungan Data Pribadi Anda memiliki hak untuk menarik persetujuan Anda kapan saja. Penarikan persetujuan tidak akan mempengaruhi ke sahan pemrosesan berdasarkan persetujuan sebelum penarikan dan data tersebut yang diproses JIS berdasarkan hukum.

Pengendali data adalah JIS, diwakili oleh Kepala Sekolah Dr. Tarek Razik dan Pejabat Perlindungan Data JIS Mr. Chet Quint (cquint@jisedu.or.id).

Tujuan dari setiap pemrosesan data yang disimpan adalah kewajiban hukum JIS untuk menyimpan data, kepentingan yang sah atau alasan lain. Anda berhak meminta dari akses JIS ke dan perbaikan atau penghapusan data pribadi atau pembatasan pemrosesan mengenai subjek data, atau keberatan dengan pemrosesan. JIS menjamin hak atas portabilitas data.
 


Setuju untuk sebagai bagian dari proses penerimaan oleh orang tua dan Ketenagakerjaan oleh Fakultas/Staf:

Saya telah membaca JIS berbagi dan kebijakan privasi. Sebagai anggota komunitas JIS, saya memahami bahwa foto anak saya, Gambar, kutipan dan produk kerja dapat digunakan sesuai dengan persyaratan yang disebutkan dalam kebijakan. Data yang dikumpulkan oleh JIS juga tunduk pada ketentuan kebijakan ini.